Selasa, 18 November 2008

Selamat Datang

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat datang saya ucapkan kepada anda yang bersedia mengunjungi blog saya ini.

Perkenalkan nama saya Komarudin, sebenarnya saya adalah seorang blogger pemula dan karena keterbatasan ilmu saya maka blog saya ini masih jauh dari sempurna. Namun saya akan berusaha menyempurnakannya dan sebisa mungkin akan mengisinya dengan informasi yang insya Allah akan berguna bagi saya pribadi dan mungkin juga bagi anda.

Di blog saya nanti akan saya informasikan mengenai berbagai masalah agama Islam yang saya ketahui. Saya menulis ini bukan berarti saya sok pinter, paling jago atau ahli tentang Islam, namun saya hanyalah orang biasa yang ilmu agamanya sangat sedikit, dan perlu belajar banyak tentang Islam. Saya menulis ini sebenarnya hanya ingin mengamalkan perintah Nabi saw bahwa kita diperintahkan menyampaikan ilmu yang kita punya walaupun ilmu yang kita tahu itu hanya satu ayat dalam Al Quran.

Sekali lagi saya ucapkan selamat datang, dan saya sangat terbuka bila ada kritik, saran dan komentar dari anda semua.

Wassalamualaikum Wr Wb.

2 Comments:

Anonim said...

Ok boss ane dukung 1000% untuk dakwah dijalan ALLAH (Isnaini_Assyatiri)

Anonim said...

Alhamdullilah temanku yg satu ini ternyata udah jadi ustad, kapan nich bisa dakwah ke Kaltim (he..3x). Sebagai bloger "pemula" ini udah sangat bagus sekali apalagi tema yg diusung seputar agama islam sangat bermanfaat sekali terutama bagi saya pribadi yg terlalu disibukkan dengan pekerjaan (keduniawian) dan agak melupakan "urusan akhirat", Oke cak udin makasih sebelumnya dan selamat berjuang di jalan Allah, saya tunggu artikel-artikelnya.

© free template 3 columns